Jumat, 24 Mei 2013

Layaknya Anak Burung yang Belajar Terbang

Layaknya anak burung yang baru belajar terbang,,saya ingin mengepakkan sayap sekuat mungkin,,agar sayap - sayap itu dapat membumbungkan saya ke angkasa..
Ke mimpi - mimpi yang mungkin bagi saya pun terlalu tinggi,,tak terjangkau,,impossible..
Tapi apa salahnya bermimpi,,toh semua dapat diwujudkan,,InsyaALLAH jika kita memiliki tekad yang bulat,,besar,,mantap untuk meraihnya..
Dimulai dari langkah - langkah kecil saya berusaha terus menapaki anak tangga-anak tangga tak berujung menuju impian..

 
Yah,,layaknya anak burung yang baru belajar terbang,,saya juga masih sering terjatuh..Tapi sekali lagi layaknya anak burung yang baru belajar terbang,,jatuh bukanlah hambatan..
Jatuh layaknya kita terbangun dari mimpi,,layaknya teguran Allah kepada kita..Entah di bagian mana dari semua skenario peraihan mimpi kita yang mungkin tidak disetujui oleh Allah,,namun mimpi tetap mimpi..
Kita boleh bermimpi,,setinggi langit bahkan,,yahh,,tapi sebagai manusia kita harus bisa mengendalikan mimpi kita..
Bukan sekedar bermimpi tentunya,,mimpi tanpa usaha tidak akan membuat kita sampai ke mimpi itu,,melihatnya lagi pun mungkin tidak..

Anak tangga-anak tangga yang saat ini berusaha saya daki tampak begitu berat,,begitu tinggi,,begitu jauh..
Berkali - kali saya terjatuh,,namun berkali - kali pula saya berusaha bangkit..
Memang saya hanya memiliki 2 kaki,,2 tangan,,namun di sekitar saya ada banyak kaki yang mampu memanjangkan langkah saya,,banyak sekali tangan yang mempu memperluas jangkauan saya..
Banyak pula mata yang membantu saya lebih jauh memandang..

Anak tangga-anak tangga itu,,masih terasa jauh,,entah kapan,,tapi insyaAllah saya yakin dapat mencapai puncaknya..
Semua memang perlu usaha dan berdoa tentunya..
Juga bantuan tangan - tangan hebat di sekitar saya..

Yahh,,kembali ke layaknya anak burung yang baru latihan terbang,,kepakan sayap pertama akan menentukan apakah anak burung tersebut akan membumbung tinggi atau justru malah tersungkur jatuh..
Langkah pertama kita menentukan ke arah mana kita akan pergi,,
Niat kita akan mengukuhkan semangat kita..
Senyum orang - orang terkasih akan menjadi pemacu tekad kita..
Motivasi orang - orang besar membuat kita tersadar betapa besarnya impian kita,,betapa besarnya pula kesempatan kita untuk meraihnya.

Terima kasih kepada orang - orang besar yang telah menginspirasi saya,,
memotivasi saya,,
membuka pandangan saya dari sudut pandang yang berbeda..
Membuat saya kembali memikirkan prinsip - prinsip dasar kehidupan yang saya jalani selama ini..

Layaknya anak burung yang mencoba kembali mengepakkan sayapnya setelah terjatuh,,
saya akan kembali menata diri,,menciptakan anak - anak tangga menuju mimpi saya,,dengan cara saya,,kemampuan saya,,dan tekad besar saya..

Meskipun begitu,,anak burung tetap butuh induknya,,tetap menginginkan adanya angin yang membantunya terbang..
Begitu pula dengan saya yang bahkan bermimpi untuk bisa terbang pun masih belum yakin,,
saya masih butuh semangat hangat orang - orang terkasih,,saya masih butuh dukungan sahabat - sahabat,,masih butuh topangan tangan - tangan yang akan membantu saya meraih semua mimpi..
Tetap butuh inspirasi dari Anda - Anda yang berpemikiran besar..
Ingatkan saya saat saya terlena..
Bangunkan saya saat saya terlelap,,
Bangkitkan saya saat saya terjatuh..

Dedicated to all peoples around me,,
my beautiful wonderful great family,,my cool friends,,all peoples who inspiring me in any way..
Thanks a lot,,
Please,,always standing by my side,,standing next to me,,
Please,,always....
remain me,,love me,,share with me,,care for me,,help me,,forgive me..
Thank you so...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar